SERVIS HP

SERVIS HP CINA&BLACKBERRY NOKIA SONY DLL.GAME PS2

servis bergaransi
.

servis bisa di tunggu.

alamat: jalan raya tendas tayu pati.


Selasa, 18 Oktober 2011

Kisah Sukses Muda Sudiro Andi Wiguna

Kisah Sukses Muda Sudiro Andi Wiguna | Kisah Sukses Bekerja Sambil Belajar .
Senang perasaan melihat salah satu tayangan TV yang menyiarkan bahwa anak muda Indonesia dengan usia yang muda yaitu masih kepala dua usianya, tetapi sederet prestasi dan pendapatannya jauh melambung tinggi, sungguh tak terduga sebelumnya oleh anak muda bernama Sudiro Andi Wiguna ini.

Dengan berbisnis diberbagai bidang ia mampu mengelolanya dengan omset bulanan hingga ratusan juta rupiah. Apa rahasia Andi hingga sukses seperti sekarang ini?

Yah tepat sekali Bisnis Andi sebenarnya bukan warisan yang ujug-ujug sukses sendiri begitu aja. Tetapi semua ada sejarahnya yang cukup menyita fikiran juga.

Ia lahir dari kalangan yang biasa biasa saja. Bukan dari golongan yang kaya raya. Tetapi karena semangatnya yang luar biasa dan ikhtiarnya juga patut menorehkan prestasi juga. Ia bahkan ditinggal mati salah satu orang tuanya sejak bayi. Setelah itu ia hanya membantu ibunya sampai ia bisa melanjutkan ke SMA aja sebenarnya itu luar biasa. Tetapi ia tidak menyerah selepas SMA ia punya kemauan keras untuk bekerja sambil kuliah.

Ternyata benar ia nyambi bekerja sambil terus kuliah dan akhirnya kuliahpun kelar dengan prestasi yang bagus. Di awal kuliah pekarjaan apapun yang ditawarkan ia lakoni dengan senang hati. Dengan kerja kerasnyan ia akhirnya meraih gelar sarjana. Nah karena kesarjanaan itulah ia akhirnya mendapatkan pekerjaan yang bisa dibilang dengan posisi yang bagus sehingga ia terus berkarir dan berbisnis dengan manajemen yang bagus juga.

Rahasia lainnya ia selalu bangun subuh sekitar jam 4:30 setelah sholat banyak yang ia lakukan dengan bangun lebih awal tersebut. Dan ia selalu menambahkan added value untuk penambahan skill yang harus diasahnya tersebut. So, pesan dia intinya, bangun pagi pagi dan siapkan kerja hari ini dan untuk hari berikutnya, berdisiplin tinggi, selalu ingin memperbaiki kualitas diri (added value) dan selalu berdoa tentunya.

Hikmahnya : Mengenai hasil jangan terlalu difikirkan jika nilai-nilai positif telah kita jalankan semua yakinlah uang tidak ada apa apanya untuk anda, bahkan uang bisa mengalir deras masuk ke kantong anda dengan nilai-nilai postif yang terus dijalankan tersebut.

Kenyataan bisa berkata lain jika orang berfikir ingin cepat kaya. Sesungguhnya kaya itu butuh proses panjang dan perlu pembelajaran yang serius dan harus praktek berkali kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal tersebut.Nah bagaimana dengan kita, sudahkah menambah kualitas diri dengan ingin selalu berbuat yang terbaik untuk hari ini dan hari esok? Sudahkah kita bangun subuh? dan seterusnya.

Silahkan jawab sendiri-sendiri, dan jangan lupa kasih komentarnya.,....

Salam jitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar