SERVIS HP

SERVIS HP CINA&BLACKBERRY NOKIA SONY DLL.GAME PS2

servis bergaransi
.

servis bisa di tunggu.

alamat: jalan raya tendas tayu pati.


Selasa, 18 Oktober 2011

Tips & Trik



tips dan trik untuk memulai usaha khususnya cuci helm berikut, bisa memberikan inspirasi bagi Anda untuk segera melakukan AKSI dalam menciptakan lapangan pekerjaan :
(1) - LIHAT POTENSI PASAR DI DAERAH ANDA
Lihat dan analisis secara seksama potensi pasar di daerah Anda. Lebih jelasnya lihat kembali dalam bahasan POTENSI PASAR DI DAERAH ANDA
(2) - TENTUKAN LOKASI
Lokasi sangat berperan untuk menentukan volume helm yang akan dicuci setiap harinya, kami sarankan pilihlah lokasi - lokasi yang banyak dituju oleh pengendara sepeda motor, contoh: Mall, Parkiran gedung perkantoran, kampus, sekolah, bengkel service motor, pencucian motor, dealer motor, tempat-tempat penitipan motor, dilingkungan tempat kita tinggal.
(3) - JALIN KERJASAMA DENGAN MITRA USAHA
Anda tidak dapat berjalan sendiri dalam berbisnis, anda membutuhkan mitra yang saling mengisi dengan bisnis ini, misal : ditempat - tempat sebagaimana disebutkan diatas. Jalan kerjasama yang baik dan ciptakan kerjasama yang saling menguntungkan dan ciptakan nilai lebih untuk usaha Anda sendiri dan mitra Usaha.
Salah satu Tips berikut bisa menjadi inspirasi untuk menciptakan model kerjasama dengan mitra usaha Anda :
Tips Bekerjasama dengan Tempat cuci motor:
  1.  Kerjasama bagi hasil Tempat cuci motor menyediakan tempat untuk operasional Cuci helm dan pasokan listriknya, Anda menyiapkan semua peralatan cuci motor otoclink dan operatornya. Anda bisa tawarkan bagi hasil 20-30% untuk pemilik cuci motor, artinya setiap ada cuci helm 20-30% pendapatan jasanya diberika kepada pemilik cuci motor, bagian Anda 80-70%.
Keuntungan kedua belah pihak : (a). memberikan nilai tambah yg tidak dimiliki pesaingnya (cuci motor sekaligus cuci helm). (b).Anda berhemat tidak harus mengeluarkan biaya tetap tiap bulannya untuk sewa tempat (c).Bisa menciptakan layanan baru paket jasa cuci motor+cuci helm dengan harga yang disepakati bersama. (d).Tidak ada kerugian sama sekali bagi kedua belah pihak
  1. Sewa tempat di tempat cuci Motor : Anda menyewa tempat di tempat cucian tersebut dengan harga yang disepakati. Semua Hasil 100% pendapatan jasa cuci helm menjadi milik Anda.
Keuntungannya kurang lebih sama dengan model bagi hasil, namun Anda menanggung biaya sewa yang tetap setiap bulannya tapi dilain sisi semua pendapatan jasa cuci helm 100% milik Anda.
(4) - CIPTAKAN KEUNIKAN USAHA
Buat usaha Anda berbeda dengan pesaing, buatlah selangkah lebih maju. Sebagai contoh gabungkan usaha cuci helm dengan cuci motor, seperti yang diulas dalam TABLOID KONTAN (group kompas gramedia) edisi 10-16 Mei 2010 dalam artikel “ MOTOR DAN HELM BERPADU JANJI UNTUNGNYA MERDU” GABUNGKAN USAHA CUCI MOTOR DENGAN CUCI HELM, INVESTAI LEBIH MURAH, HASIL MENJADI BERLIPAT !
 (5) SAMBIL USAHA CUCI HELM, SEKALIAN USAHA PULSA ELEKTRONIK
Tidak dipungkiri lagi, pengguna pulsa tumbuh melesat. Semua pengguna HP  pasti butuh pulsa, seperti halnya pengguna motor pasti memiliki helm. Hmmm...Pengguna motor pasti memiliki HP, artinya mereka juga membutuhkan pulsa. Kenapa tidak Anda sediakan sekalian?. Gabungkan usaha isi ulang pulsa elektronik dengan usaha cuci helm. Dengan bergabung dengan otoclink otomatis anda akan dapatkan dua bisnis sekaligus : cuci helm sekaligus menjadi dealer pulsa elektronik. Anda bisa melipatgandakan keuntungan dengan menjual pulsa langsung ke pelanggan (end User) atau Anda bisa menciptakan agen2 pulsa elektronik (kerena status Anda adalah Dealer). LIHAT DEALER PULSA ELEKTRONIK
(6) - BUAT PROMOSI YANG SALING MENDUKUNG ANTAR UNIT USAHA
Jika Anda bergabung dengan otoclink maka otomatis anda memiliki bisnis sebagai Dealer isi pulsa elektronik. Anda bisa membuat promosi yang menarik dan saling mendukung “ CUCI HELM, GRATIS MENJADI AGEN PULSA ISI ULANG” atau “ BELI PULSA DI SINI, DISCOUNT CUCI HELM”  dan model promosi lainnya yang bisa Anda kembangkan sendiri.
(7) - MANFAATKAN FASILITAS MASTER DEALER
Setiap Mitra Usahar otoclink, memiliki kesempatan untuk menjadi Master Dealer Cuci Helm Otoclink, sehingga selain memperoleh pendapatan dari jasa pencucian helm, Anda dapat pula membangun Network Jasa Pencucian Helm di kota anda. Anda memiliki hak pengembangan Area secara eksklusif dengan insentif tersendiri untuk setiap Mitra Usaha baru yang Anda kembangkan. LIHAT FASILITAS MASTER DEALER
 (8) - PENENTUAN BREAK EVEN POINT & TITIK IMPAS
 Break Even point atau BEP adalah suatu analisis untuk menentukan dan mencari jumlah barang atau jasa yang harus dijual kepada konsumen pada harga tertentu untuk menutupi biaya-biaya yang timbul serta mendapatkan keuntungan / profit. TITIK IMPAS adalah satu kondisi suatu usaha tidak mengalami kerugian maupun keuntungan
(9) - LAKUKAN AKSI
nilah point paling penting dan menentukan. Setelah semua itu sudah Anda yakini, maka sudah selayaknya Anda memulai bisnis ini.

  
   JANGAN BINGUNG, JANGAN RAGU
  AMBIL PELUANG SEKARANG JUGA !


 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar